Peduli, Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan Ke SDN Pangkalan

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musirawas – Menyikapi viralnya pemberitaan terkait minimnya sarana prasarana di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangkalan, Desa Sukaraya Baru, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, terkesan sangat Memprihatinkan.

Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen, Pol, A, Rachmad Wibowo, S.I.K M.I.K, melalui Kapolres Kabupaten Musirawas, AKBP, Danu Agus Purnomo, S.I.K M.H, menyerahkan batuan agar terciptanya rasa aman dan nyaman saat belajar dan mengajar. Senin, (30/01/2023).

“Bantuan ini dari bapak Kapolda, dan untuk sementara baru ini yang diberikan atau belum keseluruhan, tapi paling tidak kita mulai, semoga kedepannya kita bisa mambantu lagi walaupun secara bertahap,” kata Kapolres Musi Rawas.

Selanjutnya Kapolres berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi siswa, sehingga siswa bisa belajar lebih giat dan fokus dalam menuntut ilmu, karena selama ini siswa SDN Pangkalan melakukan kegiatan belajar mengajar diluar ruangan, karena ruang sekolah tidak ada plafon dan meja.

“Semoga adek-adek tetap semangat belajar, sehingga kabupaten Musi Rawas bisa melahirkan putra putri yang bisa bermanfaat dan mengharumkan nama Musi Rawas,” harap Kapolres.

Selain memberikan bantuan, AKBP Danu Agus Purnomo juga menyempatkan diri bercengkrama bersama siswa siswi SDN Pangkalan, dengan cara bermain game tebak-tebakan guna mengasah kemampuan siswa dan siswi. (Ebied S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *