Pasca Pelebaran Jalan Drainase Mampet Dikeluhkan Warga 

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicaranet, Lubuklinggau – Warga Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau mengeluh lantaran siring jalan Jambi Lama tak kunjung diperbaiki. Rabu (24/04/2022).


Hal itu diungkapkan oleh Heri warga Kelurahan Belalau I, dirinya mengeluh lantaran siring yang berada di sebelah kanan dan kiri jalan jambi lama tersebut tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah Kota Lubuklinggau.


Siring yang digunakan oleh warga setempat tersebut, paska setelah pelebaran jalan jambi lama, menjadi lebih kecil dan mudah tersumbat saat turun hujan.


Diketahui siring yang dibangun kisaran tahun 2010-2011 itu, sudah mengalami kerusakan yang lumayan parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan oleh pemerintah Kota Lubuklinggau.


“Siring itu sudah lama tidak diperbaiki kondisi sekarang sudah rusak, apa lagi setelah pelebaran jalan kemarin siring menjadi kecil dan mudah tersumbat, sehingga saat hujan air pun naik ke jalan,” tutur Heri.


Kita warga Kelurahan Belalau I tambahnya, meminta agar pemerintah Kota Lubuklinggau untuk segera melakukan perbaikan siring tersebut, mengingat siring tersebut sangat berguna bagi kami masyarakat ini.


Lurah Kelurahan Belalau I, Saprizal, SH saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya menjelaskan bahwa perbaikan siring tersebut sudah diusul pada saat reses bersama anggota DPRD dan sudah beberapa kali reses selalu diusulkan.


“Sudah diusul terus tetapi belum juga direalisasi,” tutupnya. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *