Event Silampari Trail Adventure 4 Reborn Resmi Dibuka

LUBUKLINGGAU NASIONAL

Databicara.net, Lubuklinggau – Kegiatan Pembukaan Event Silampari Trail Adventure 4 Reborn kembali digelar di Kota Lubuklinggau, dengan tajuk Silampari Trail Adventure 4 Reborn yang dibuka sejak Pukul 08.40 WIB di Taman Olahraga Silampari (TOS) Jalan Lapter Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu, (29/10/2022).


Hadir dalam kegiatan pembukaan Event Silampari Trail Adventure 4 Reborn tersebut antaranya Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo, Kapolres Lubuklinggau diwakili KBO Intel Ipda Susilo, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu Kristianto, Asisten I Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kadispora Kota Lubuklinggau H. Purnomo, Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto, Ketua Silampari Trail Adventure Lubuklinggau A. Asril, Pimpinan Bank BNI Lubuklinggau, Perwakilan dari Bank BRI, Perwakilan dari Bank Mandiri, Perwakilan dari Bank Sumsel Babel, serta Peserta Silampari Trail Adventure 4 Reborn lainnya.


Ketua Silampari Trail Adventure Lubuklinggau, A. Asril Mengatakan dalam laporannya bahwa ajang  Event Silampari Trail Adventure (STA) ini merupakan yg ke 4 Kali dilaksanakan di Kota Lubuklinggau dan kali ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut HUT Ke 21 Kota Lubuklinggau dan HUT Ke 77 TNI.


“Peserta STA yang ada saat ini bukan hanya dari kito Lubuklinggau tetapi ada juga dari penjuru Pulau Sumatra, maupun dari luar Pulau Sumatera bahkan ada juga yang dari Papua. Event ini akan kita laksanakan selama 2 hari dan rencananya besok akan hadir para Off Rider dari Italia,” Ujarnya. 


Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar mengatakan bahwa Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada STA yang telah memeriahkan HUT Ke 21 Kota Lubuklinggau.


“Dan juga terimakasih kepada para sponsor dan para peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung aman tertib dan tidak ada kendala selama kegiatan di Kota Lubuklinggau”. Pintahnya.


Sementara itu, Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo yang juga menjadi bagian dari STA mengungkapkan rasa gembiranya dalam kolaborasi memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau dan HUT TNI.


“Acara yang kita adakan di STA 4 Kota Lubuklinggau adalah kita sama sama memeriahkan dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau dan HUT TNI. Saya berharap kegiatan ini kedepan dapat terus berjalan kolaborasi antara TNI dan Komponen masyarakat. Silaturahmi antar anggota club dan TNI terus ditingkatkan sesuai dengan tema HUT TNI ke-77, ‘TNI adalah Kita’,” Ujar Dandim.


Kegiatan masih akan dilanjutkan pada Minggu (30/10/2022) yang diprediksi akan mengundang Animo masyarakat untuk menyaksikan acara terkait. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *