Hasil Razia “Dilepas”, Lalu Lalang Angkutan Batu Bara Marak

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Polres Musi Rawas Gelar Razia.

Databicara.net, Lubuklinggau,- Lalu lalang angkutan batu bara kian marak di jalanan umum Kota Lubuklinggau, terpantau hari ini, Kamis (25/8/2022) beberapa unit angkutan batu bara melintasi jalan poros lingkar selatan Kota Lubuklinggau.

Bahkan, diketahui juga 7 unit angkutan batu bara yang sempat diamankan oleh petugas hasil razia gabungan beberapa waktu lalu, terpantau juga telah dilepas petugas. Terpantau di Satpas Polres Lubuklinggau, angkutan batu bara yang sempat ditahan sudah tidak berada di lokasi, Kamis (25/8/2022).

“Suratnya sudah lengkap semua. Iya sudah dilepaskan. Surat-suratnya sudah dihadirkan dan ada semua,” ujar Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Suwandi saat dihubungi wartawan.

Video rekaman sejumlah wartawan, terpantau beberapa unit angkutan batu bara kini kian marak lalu lalang di jalanan umum Kota Lubuklinggau.

Sementara, di Kabupaten Musi Rawas petugas Satlantas menggelar razia angkutan batu bara yang melintas.

Kasat Lantas Polres Musi Rawas, AKP Budi Harto menyampaikan, bahwa pihaknya mengamankan 2 unit angkutan batu bara yang melintas di Kecamatan Selangit.

“Iya 2 unit angkutan batu bara. Mereka dikawal untuk dibawa ke Polres Musi Rawas,” ujar Kasat Lantas Polres Musi Rawas saat dihubungi.

Diketahui, video pengawalan dua unit angkutan batu bara yang berhasil diamankan di Kecamatan Selangit beredar di sejumlah grup whatsapp jurnalis. Termasuk, video angkutan batu bara yang melintasi jalanan umum Kota Lubuklinggau.

Sementara, Kadishub Kota Lubuklinggau, Abu Jaat dan Kadishub Musi Rawas, Adi Winata belum berkomentar terkait hal ini hingga berita ini tayang. (Ebied s/rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *