Rehab Gedung Damkar Lubuklinggau Diduga Asal – Asalan

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Pengerjaan Rehab gedung Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, terkesan asal-asalan.

Pasalnya, belum selesai 100 persen namun kerusakan seperti retak dan kebocoran pada atap, dan palapon sudah mulai rusak.

Berdasarkan pantauan awak media bahwa perkerjaan rehab tersebut banyak mengunakan sisa material material yang lama seperti, plafon dan kayu.

Kondisi rehab gedung tersebut sangat disesalkan karena Rehab gedung tersebut di anggarkan melalui APBD Kota Lubuklinggau Tahun 2022 dengan pagu angaran sebesar Rp.117.840.000.- yang di kerjakan oleh CV Mutiara Kontruksi sebagai Rekanan yang beralamat di Perumnas Rahma kota Lubuklinggau, hal tersebut bedasarkan tanyangan di Web LPSE Kota Lubuklinggau Tahun 2022.

Sementara itu saat dihubungi awak media, Faulin, selaku PPTK kegiatan rehab gedung tersebut mengatakan bahwa kegiatan rehab gedung tersebut, “hampir selesai 100 persen , dan saya belum melihat kondisi bangunan”. ucapnya

Hal ini sangat di sesal kan sekali seharusnya Dinas pemadam kebakaran dan penangulangan bencana Kota Lubuklinggau selaku penyedia harus mengambil tindakan tegas kepada pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut Karena hal tersebut diduga sudah tidak sesuai ketentuan, dan itu merupakan menjadi catatan buruk dalam menetapkan Rekanan. (Ebied s/rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *