Bembi : Jaga Kekompakan Club Tugumulyo menang 1 : 0 atas Megang Sakti

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musi Rawas – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Musi Rawas  menggelar Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup.  turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Bola B Srikaton Kecamatan Tugumulyo kabupaten musi rawas itu di ikuti oleh 16 klub sepak bola yang ada di musi rawas, terdiri dari klub 14 kecamatan yang ada di musi rawas dan 2 klub dari kapolres mura. Kick Off dimulai pada tanggal 12 juni berakhir hingga 19 Juni, selama satu minggu,  Rabu 15 Juni 2022. 


Pantawan awak media di lapangan B Srikaton pertandingan dimulai pada pukul 14:15 wib klub kecamatan Tugumulyo Vs Klub Kecamatan Megang Sakti, nampak sporter dari kedua club memberi semangat kepada pemain sepak bola. 


pertandingan penyisihan sudah enam kali bertanding, untuk klub tugumulyo baru pertama kali tanding, menang melawan club kecamatan megang sakti dengan skor 1-0.
dimenit awal, kedua club masing masing menyerang untuk memetik hasil di Gol lawan, terjadi pelanggaran dimenit ke 10 wasit mengeluarkan kartu kuning kepada club tugumulyo bernama Ilham, menjelang akhir set pertama 1×30 menit, club tugumulyo berhasil memecahkan kebuntuan goll.. goll. . goll..teriak sporter pada menit ke 25  no punggung 8 bernama Geri, pertandingan selesai di set pertama. 


kemudian set kedua dimulai pertandingan semakin seru, sorak gemuruh sporter nampaknya membakar semangat pemain sepak bola, pemain saling menyerang.  terjadi pelanggaran  pada menit ke 45 no punggung 23, akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning untuk klub megang sakti, pertandingan selesai 1×60 menit berlangsung. 


saat awak wartawan mewawancarai pelatih club kecamatan tugumulyo Frangki mengatakan alhamdulillah pemain kami berhasil mengungguli lawan 1-0 dengan megang sakti, ini bukti nyata kerja keras pemain sepak bola dilapangan, serta mengikuti intruksi pelatih. 


“tentu saja sebagai pelatih saya sangat bangga atas kemenangan pertama melawan megang sakti, pada jumat nanti club tugumulyo akan bertemu dengan club muara beliti, akan kami persiapkan strategi yang jitu utk menghadapi lawan club beliti, mempersiapkan lagi untuk lebih baik lagi jangan pernah terprovokasi pada saat main, menciptakan kemenangan sampai ke Final.” ujar pelatih tugumulyo frengki.


sebelumnya club tugumulyo pernah menjadi juara umum berturut turut liga bupati musi rawas dan ini tantangan kami untuk mempertahankan juara umum untuk di liga polres musi rawas cup kami sangat optimis untuk target juara umum di Piala bergilir kapolres cup musi rawas. 


ditempat yang sama Bembi Perdana, ST selaku dewan pembina Olahraga Club Tugumulyo menyampaikan alhamdulillah pemain kami bisa mengalahkan lawan 1-0 dan ini tidak lah mudah butuh kekompakan antara pemain di setiap lini masing masing, semoga tahap selanjutnya melawan beliti mendapat kemenangan yang lebih baik lagi dari sebelumnya ujar Bembi. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *