DPC PWRI Mesuji Gelar Pesantren Kilat Bertemakan Wartawan Go To School

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI, LAMPUNG – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) kabupaten Mesuji gelar Pesantren Kilat Jurnalistik DPC PWRI Kabupaten Mesuji Ramadhan 1443/2022 dengan Tema “Wartawan Mesuji Go To School” di SMKN 2 Tanjung Raya yang terletak di Desa Bujung Buring. Senin 18/04/22.

Dalam acara tersebut PWRI Kabupaten Mesuji juga memberikan pengetahuan sebagai tugas dan poksi wartawan agar kedepannya pelajar di SMK Negeri 2 bisa mengerti apa itu wartawan.

Hali itu di katakan Ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan benar kita sedang melakukan kegiatan pesantren kilat jurnalistik bersama SMK Dan SMA Yang ada di kabupaten Mesuji.

Hari ini kita laksanakan kegiatan di SMK N 2 Bujung Buring dengan tema Wartawan Mesuji Go To School” dan di sambut meria oleh pihak sekolah terutama siswa siswi pelajar agar paka dengan adanya tugas jurnalistik”kata Aan.

“Kegiatan ditengah menjalani ibadah puasa, interaksi para siswa – siswi dengan segenap jajaran PWRI Mesuji saat penyampaian materi jurnalistik berlangsung begitu lepas. Tawa canda mereka pun tak terhindarkan.

Hal yang sama juga di katakan Kepala sekolah SMAN 2 Tanjung Raya, Nasruddin mengatakan kegiatan seperti ini penting demi pengenalan dini tentang Jurnalistik kepada para peserta didik agar para siswa siswi bisa mengerti untuk kedepan tentang jurnalistik.

Saya selaku kepala sekolah mendukung tentang kegiatan yang di gelar PWRI Kabupaten Mesuji dan kami mengucapkan terima kasih kepada PWRI Mesuji telah berkenan menyambangi Sekolah kami,” ujarnya.

Saat di gelar acara salah satu siswa bernama Taupik saat mengikuti kegiatan mengatakan saya seneng dengan kegiatan ini ” seru dan asik jadi bisa tahu tentang kerja jurnalistik” ucap Taupik.(Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *