Warga RT 08 Sukajadi Gotong Royong Tampal Jalan 

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Antusias warga Rt 07 dan Rt 08 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, semangat bergotong royong menampal akses jalan menuju ke Rt 08 atau kerap disebut Jalan Cekdam. Patut diacungi dua jempol. Minggu, (13/2/2022). 

Tampak dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau, dalam hal ini diwakili oleh Lurah Kelurahan Sukajadi, Yangsari, selain itu terlihat juga Ketua Rt 08, Iryantoni, tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga setempat yang begitu semangat dan kompak. 

Ketua Rt 08, Kelurahan Sukajadi, Iryantoni, merasah bangga melihat Antusiasme warga dalam melaksanakan gotong-royong menampal akses jalan Cekdam yang sudah mengalami kerusakan. 

itu membuktikan, lanjut Toni sapaan akrabnya, Bahwa warga sangat menginginkan adanya akses jalan yang bagus untuk kemudahan mobilitas.

“Warga Rt 8 dan Rt 7 Kelurahan Sukajdi bergotong royong memperbaiki jalan, sumber dana swadaya”. tegasnya. 

Mewakili masyarakat, dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau atau Instansi terkait agar melakukan perbaikan atau pengecoran maupun pengaspalan. 

“Agar jalan ini bisa cor beton serta diperlebar, Karena jalan ini salah satu akses menuju jalan lingkar selatan”. tutupnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *