Polres Mesuji Genjot Vaksinasi Di Akhir Tahun

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Meskipun pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji telah memenuhi target, akan tetapi Kegiatan Vaksinasi tetap di genjot sampai dengan akhir Tahun dalam upaya memutus penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji pada hari ini dalam memaksimalkan Pencapaian hingga akhir Tahun, kegiatan vaksinasi dilakukan di 10 titik, salah satunya di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Rabu (29/12/21) yang dilaksanakan di Balai Desa setempat.

Dalam giat dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Mesuji IPTU Sarijo, Kepala Desa Labuhan Batin Ahmad Akri, Kapolsek Way Serdang IPTU Subur, Bhabinkamtibmas Bripka Widodo, Kapospol Labuhan Batin Brigpol Teguh Yuliawan, Team Relawan Kabupaten Mesuji dan sekitar 300 peserta Vaksin.

Kasat Binmas IPTU Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Jajaran Polres Mesuji hari ini melakukan kegiatan Vaksinasi dalam rangka memaksimalkan percepatan pencapaian Vaksinasi, dan akan terus di genjot hingga akhir tahun 2021.

Meskipun pencapaian Vaksinasi telah memenuhi target, akan tetapi di Kabupaten Mesuji masih ada Masyarakat yang belum mendapatkan suntik vaksin, dengan berbagai masalah yang ada, maka dari itu Jajaran Polres Mesuji hadir guna memberikan kemudahan kepada Masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi sesuai dengan Motto Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Untuk giat hari ini sebanyak 300 Dosis yang telah di berikan kepada Masyarakat. Terang Kasat Binmas

Semoga dengan kehadiran institusi Polri dan Dinas Kesehatan di tengah Masyarakat dapat dirasakan dan mereka merasa diperhatikan. Serta dalam upaya memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Mesuji ini dapat segera terwujud, sehingga tatanan Kehidupan Masyarakat dapat segera kembali Normal. Pungkasnya.

Kepala Desa Labuhan Batin Ahmad. A, mengucapakan Terimakasih kepada Team Relawan Kabupaten Mesuji dan Jajaran Polres Mesuji yang telah memberikan kemudahan kepada Warganya untuk mendapatkan Vaksinasi sehingga tidak perlu jauh – jauh ke Puskesmas.

Lebih lanjut, semoga dengan kemudahan yang telah diberikan kepada Warganya untuk mendapatkan vaksinasi, semakin cepat pula kita terbebas dari wabah covid-19, sehingga ekonomi dan kehidupan Masyarakat kembali Normal seperti sediakala. Tutupnya. (Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *