Gelar Berbagai Lomba Menyambut HUT 40 Desa Wirabangun

NASIONAL

DATABICARA.NET,MESUJI.LAMPUNG——–Dalam rangka menyambut HUT KE 40 Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Pemerintah desa membentuk panitia guna mempersiapkan berbagai hal seperti pertandingan sepak bola.Selasa(21/12/2021).

Saat ditemui awak media Databicara.net Kepala Desa Wirabangun Kalung mengatakan bahwa momen ini merupakan ucapan sukur kepada Tuhan yang maha esa sampai di usia 40 tahun Desa tercinta ini tetap menjadi desa yang aman nyaman dan tentram.

“Terimah kasih saya ucapkan kepada seluruh aparatur desa ,Masyarakat,tokoh Agama,tokoh pemuda yang sudah mendukung dan mensupport semua kegiatan yang akan kita selenggarakan sampai hari H nya nanti semoga terselenggara sesuai rencana.”ucapnya.

Masih lanjutnya,saat ini panitia sudah dibentuk,bagi masyarakat Wirabangun baik pemuda pemudi dipersilahkan untuk mengikuti bermacam perlombaan.

“Selain mencari bibit bibit handal dari pemuda pemudi yang memiliki bakat olah raga juga akan di berikan beberapa hadiyah,kita persiapkan laga sepak bola,bola volly (putra/ putri),bulu tangkis dan di akhiri dengan pentas kesenian Kuda lumping.”jelasnya.

Dina warga Desa Wirabangun rk 3, mengatakan sangat senang dengan perayaan HUT ini,bagai mana tidak hampir 3 tahun semenjak wabah Covid 19 melanda tidak pernah ada acara semacam ini.

“Saya atas nama masyarakat desa wirabangun sangatlah senang dengan perayaan HUT ini,dan sangat berterimah kasih kepada pemerintah desa karna acara yang di selenggarakan merupakan hiburan untuk Masyarakat.”tutupnya.

(Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *