Atletik Sumbang Emas dan Perak untuk Musi Rawas

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

BELITANG, (Data Bicara)- Kontingen Musi Rawas cabor atletik meraih medali emas dan medali perak di. Atlet lompat tinggi putri Musi Rawas, Irma Erfiana berhasil menambah perolehan medali emas untuk Kabupaten Musi Rawas. Sementara, medali perak ikut dipersembahkan Valen Agustin dikelas Lontar Martil.

Irma Erfiana putri kelahiran Megang Sakti 24 April 2002, merasa bangga bisa meraih medali emas kelas lompat tinggi putri setelah mengalahkan OKU dengan Banyuasin.

“Alhamdulilah perjuangan tidak sia-sia dan bisa mempertahankan medali emas seperti sebelumnya,” kata Irma.

Valen Agustin putri Jajaran Baru 17 Agustus 2006 yang meraih medali perak kelas lontar martil juga merasa sangat puas dan senang meraih medali perak di Poprov pertama yang dia ikuti

“Senang bisa meraih medali, karena ini baru pertama kali ikut Poprov,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari yang hadir langsung di lokasi dan menyematkan medali kepada atlet juara I,II dan III langsung memberikan selamat dan memberikan bonus uang pribadi kepada kedua atlet Musi Rawas tersebut.

“Alhamdulilah dengan penambahan emas ini, menambah jumlah medali emas di Musi Rawas menjadi 6 emas, empat perak dan 15 perunggu,” kata Azhari.

Azhari optimis, di hari kedua Poprov ke III Oku Raya Musi Rawas akan meraih total delapan medali emas. (Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *