Disertijab, Kapolres Mesuji Ucapkan Selamat Bertugas

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Polres Mesuji melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Mesuji di Lapangan Apel Polres Mesuji, Senin (28/6/2021). 

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Mesuji AKBP Alim yang dihadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol M. Joni, Kabag Sumda Polres Mesuji Kompol M. Yamin, Kabag Ren Polres Mesuji Kompol Nur Aminin, PJU dan Perwira Polres Mesuji serta Peserta Upacara.

Adapun PJU yang mengalami pergantian, Wakapolres Polres dari Kompol M. Joni kepada Kompol Juli Sundara, Kasat Reskrim Polres Mesuji dari Iptu Riki Nopariansyah kepada Fajrian Rizki, dan Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto kepada Iptu Khoirul Bahri. 

“Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Lampung, sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Lampung. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” kata Kapolres Mesuji AKBP Alim. 

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Mesuji,  untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas. 

“Saya ucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik , semoga kedepan dapat mengembankan tugas dengan baik , dan kepada pejabat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan tetap terjalin komunikasi yang baik.Terima kasih atas kerjasama, partisipasi ,tenaga dan pikirannya serta sumbangsihnya kepada Polres Mesuji, sehingga Polres Mesuji menjadi lebih baik lagi,”Ucapnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *