Realisasi DD Tahap I Bangun Lapangan Putsal

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Saat ini dimasa pendemi Covid 19 melanda Indunesia bahkan Dunia,namun tidaklah surut bagi Pemerintah desa untuk membangun dan menata agar lebih maju kembali,hal ini terlihat dengan dilaksanakanya pembangunan lapangan olah raga pursal yang ada di desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1.

“Tetap semangat dalam membangun desa ,sementara ini kita bangunkan terlebih dahulu lapangan pursal,agar pemudah didesa kita bisa berolah raga sebagai kegiatan pemuda desa agar mengarah hal-hal positif.”Ucap Abdul Hasan, Selasa (23 /2/2021).

Kepala Desa Margo Mulyalo, Abdul Hasan, memaparkan teknis dari pengerjaan lapangan pursal ini semuanya diserahkan oleh tim pelaksana kegiatan desa setempat dan dikerjakan sesuai dengan spek dan masyarakat juga bisa ikut mengawasi  dalam arti semua harus transparan.

“Semua Masyarakat Margo Mulyo boleh mengawasi pembangunan dan apa bila ada kekeliruan jangan takut untuk mengingatkan ,yang kita inginkan dalam pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) haruslah transparan,semua pembangunan  walau diserahkan sepenuhnya ke TPK desa tetap tanggung jawab kepala desa.”Jelasnya.

“Diharapkan semoga pembangunan ini sesuai dengan keinginan dan berkwalitas.”tambahnya
“Karna ini pembangunan desa kita sendiri dan di nikmati masyarakat kita sendiri semoga berkwalitas dan pembangunan menjadi kokoh.”tambahnya.

Hal senada dikatakan, Deni Suryanto Ketua TPK, pihaknya selaku pemegang amanah dalam proses pengerjaan program itu, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang baik.

” Meski tenaga yang kita pekerjakan ini adalah tenaga desa stempat, namun saya tetap upayakan hasilnya nanti yang terbaik, ” Katanya.

Diungkapkan Deni Suryanto, pengerjaan program pembangun itu diserab dari DD yang ditargetkan senilai Rp.226.085.300, yang berukuran Panjang 33 Meter dan Lebar 21 M serta mempekerjakan tenaga lokal mencapai 20 Orang, ” Ungkapnya. (EDDI). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *