Sabung Ayam Digerebek, Serahkan Diri Atau Dijemput Paksa

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Dari hasil pengerebekan sabung ayam dan judi koprok (dadu) beberapa hari yang lalu, kemudian dilakukan introgasi terhadap para tersangka ternyata masih banyak pelaku yang lolos, hal inilah yang membuat  Kapolsek Simpang Pematang, Agung Ferdika S.H, M.H menghimbau agar terduga lainya dapat menyerahkan diri. Selasa, (25/5/2021).

Saat dimintai keterangan Agung Ferdika mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH, SIK, mengatakan akan menindak secara tegas apabila pelaku lainya tidak mengindahkan peringatan, himbauan yang telah diberitahukan kepada aparatur desa dan babinkatibmas bila mana ada warganya yang terlibat dalam perjudian tersebut.

“Hari ini puluhan warga yang diduga terlibat kasus perjudian mendatangi Mapolsek dengan di dampingi kepala desa Simpang Pematang Abu Sali dan Simpang Mesuji Supardi”. Ungkapnya.
Agung menambahkan ,bila mana para terduga tidak mau datang dan dimintai keterangan maka jajaran polsek Simpang Pematang akan melakukan penjemputan.

“Dari keterangan terduga pelaku yang telah tertangkap pihak kepolisian telah mengantongi daftar nama – nama, intinya, bila mana tidak mau hadir maka kami tinggal jemput mereka di rumah masing-masing”. jelasnya.

Lanjutnya, Agung juga mengatakan kepala Desa Margojadi Sigit Arianto tidak terlibat hal ini diperkuat dengan para saksi yang dimintai keterangan dan juga terduga yang telah ditangkap yaitu Nur Gedek.

“Sigit tidak ada ditempat, dan ini sah saat para terduga dimintai keterangan satu persatu”. tutup Agung. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *