Subiyanto Pimpin Kembali Desa Widodo

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – Pemilihan Kepala Desa (Kades) digelar secara serentak pada Kamis, 08 April 2021 di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. telah berakhir. Rabu, (9/4). 

Dari 112 Desa yang mengikuti perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak salah satunya Desa Widodo, Kecamatan Tugumulyo, dalam gelaran pesta demokrasi, yakni Calon kepala desa Petahana, Subiyanto, Nomor urut 5 ungul dari pesaing lainnya.

Dilokasi, berdasarkan hasil perhitungan suara Pilkades Desa Widodo, dirinya memperoleh suara sebanyak 657 suara, sementara pesaingnya nomor urut 1 memperoleh 143 suara, Nomor urut 2 sebanyak 531 suara, nomor urut 3 meraih 490 suara dan nomor urut 4 sebanyak 261 suara. 

Berhasil diwawancarai, Subiyanto, dikediamannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Desa Widodo, keluarga, sahabat atas dukungan diberikan kepada saya untuk memimpin dan mengemban amanah kembali.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya juga, “bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan kemudahan dalam penyelenggaraan Pilkades, sehingga dirinya dapat memenangkan dalam pemilihan Kepala Desa Widodo kembali”. ucapnya.  

Dirinya berharap, Untuk kedepan mari kita sama – sama membangun Desa Widodo. “Kita semua tetap saling mendukung satu sama lainnya demi kemajuan desa bersama menuju lebih baik lagi, baik itu di bidang pembangunan, agama sosial maupun bidang lainya, ini merupakan kemenangan kita bersama ” tutupnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *