Kementrian PUPR Tinjau Perbaikan Jalan Perbatasan Antar Lampung – Sumsel

NASIONAL

DATABICARA.net, MESUJI – Kementrian Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) melalui balai pelaksanaan jalan Nasional di bawah bina marga, mulai melakukan kegiatan perbaikan jalan pada ruas pematang panggang sampai Simpang Bujung tenuk dengan di danai dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Wahyu, selaku PPK saat di wawancarai awak media, Jumat (02/04/21) mengatakan, Pemerintah Pusat telah menggelontorkan dana melalui SBSN guna perbaikan jalan dengan tujuan untuk meningkatkan kemantapan jalan Nasional Provinsi Lampung, dalam rangka penguatan daya saing Bangsa dan mendukung Sistem Logistik Nasional (SISLOGNAS).

“Ini adalah jalan Nasional, juga penghubung dua Provinsi antara Propinsi Lampung dan Sumatra Selatan jadi pemerintah selalu memantau memperhatikan kondisi jalan ini”. Ungkapnya. 
Kami selaku PPK dan petugas PU yang bertugas di sini selalu mengawasi dan mengontrol pekerjaan, agar supaya pekerjaan yang di hasilkan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pemerintah dalam hal ini kementrian PUPR.

Kemudian Kami juga akan selalu berusaha bekerja sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan oleh pemerintah dan dalam pelaksanaan pekerjaan juga melibatkan masyarakat setempat terutama utk pekerjaan yg tidak memerlukan keahlian khusus yaitu dengan Padat Karya. Tutupnya. (Edy). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *