Sambut Hari Lalu Lintas Ke-68 Tahun, Polres Mesuji Berbagi

NASIONAL SUMATERA SELATAN

DATABICARA.NET, MESUJI. LAMPUNG-Dalam menyambut Hari Lalu Lintas yang Ke 68 Tahun, berbagai kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji, salah satunya adalah dengan membagikan Air Bersih Kepada Warga Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, yang mengalami kekeringan karena dampak Elnino.

Turut hadir dalam Bhakti Sosial Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H dan Anggota Sat Lantas Polres Mesuji.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H mengungkapkan, Kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain rangkaian Hari Lalu Lintas Ke 68, adalah sebagai salah satu Wujud kepedulian Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji terhadap Masyarakat yang di Landa kekeringan karena dampak Elnino.

“Kami bersama Kapolres melaksanakan Bhakti Sosial ini karena ingin membantu Masyarakat Desa Mulya Agung yang kesulitan mendapatkan Air Bersih karena Sumur banyak yang mengalami kekeringan”. Ucapnya, Rabu (13/09/23).

Lebih lanjut Ungkap Iptu Asep, berbagai kegiatan Bhakti Sosial yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Sat Lantas dalam menyambut Hari Lalu Lintas yang Ke 68, diantara, membagikan sebanyak 400 Paket Sembako, membagikan Air Bersih Kepada Masyarakat yang membutuhkan, dan beberapa Kegiatan lainnya.

“Semua Kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka membantu Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji, dan wujud kepedulian Institusi Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan, agar Polri semakin di cintai”. Tegasnya.

Kasat Lantas berharap, semua Bantuan yang di berikan dapat membantu meringankan beban Warga Masyarakat, dan Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah tengah mereka dengan tindakan nyata, sehingga Sinergitas dapat terjalin dengan baik dalam mewujudkan Polri Presisi. Pungkasnya. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *