Bupati Musirawas Melantik 102 Kepala SD Dan SMP

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – Sebanyak 102 Kepala SD dan SMP dilantik Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud, Di ruangan Auditorium lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, belum lama ini. 


Bupati meminta kepada 72 Kepala SD dan 30 Kepala SMP yang baru dilantik, dapat mengembangkan profesional dan prestasi, serta mampu manfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang.


Dan, Guna meningkatkan kompetensi masing-masing, sehingga bisa menjadi Kepala Sekolah berkualitas dalam meningkatkan mutu Pendidikan khususnya.


“Guru adalah orang mulia setelah orang tua, Apalagi yang dilantik hari ini adalah Kepala Sekolah,  Artinya, beban yang ada dipundak Kepala Sekolah lebih dari beban seorang Guru, Untuk itu, bertindaklah yang mulia dan menjadi teladan”. harapnya. 


Kembali diharapkan, Banyak  pemberitaan tentang guru dan Kepala Sekolah yang tidak layak menjadi teladan, Itu harus dihindarkan di era kepemimpinan nya. 


“Sampai kapanpun, Guru adalah Guru. Karena guru juga yang membuat saya berdiri disini sebagai Bupati,” ungkapnya.


“Bekerjalah secara profesional melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsinya. Kerja lah sesuai target. Utamakan kepentingan pelayanan dalam mewujudkan pendidikan yang  bermutu.” tambahnya. (Adv). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *