Kades Sidomulyo Serahkan 256 Seterfikat Ke Masyarakat

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Serah terimah seterfikat atas hak Masyarakat melalui program pemerintah yaitu pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL) bertempat di aula Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji. Kamis (30/12/2021).


Dalam acara penyerahan seterfikat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sidomulyo Mu’amar S.Pd.I dihadiri oleh Kasih Penetapan dan pendaftaran, Ketua BPD Aparatur Desa dan Masyarakat setempat.


Dalam sambutanya,Mu’amar mengatakan sangat berterimah kasih atas kerja samanya dengan pihak BPN Mesuji, yang mana telah menyelesaikan pembuatan seterfikat sesuai dengan janji,dalam arti tepat pada waktunya.


“Sangat mengapresiasi  kinerja BPN Mesuji cepat dan tepat waktu”. Ungkapnya.


Ditempat yang sama Kepala seksi BPN Mesuji ,Negra Marden tami SH mengatakan dihadapan Masyarakat Sidomulyo bahwa sebanyak 256 buku Seterfikat akan di bagikan secara langsung.


“Buku ini sebagai bukti hak milik kepemilikan atas tanah,saya berharap agar dapat dirawat sebaik mungkin karna ini bisa membantu atau mendongkrak nilai harga di kemudian hari.”tutupnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *