Antisipasi DBD, Asrama Exs Kompi Lubuklinggau Di Fogging

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Dalam rangka mencegah penyakit DBD Malaria dan memutus mata rantai Corona Virus (Covid-19) khususnya di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Asrama Exs Kompi Jalan Yos Sudarso RT 02 Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. di fogging. Kamis, (26/08/2021).

 Dalam acara tersebut tampak dihadiri oleh Komandan Komplek Asrama Kompi Kapten Inf. Abas Syarif, Perwakilan dari Staf Ter Kodim 0406/Lubuklinggau Peltu Alamsyah, Perwakilan dari Staf OPS Kodim 0406/Kubuklinggau Serda Sumartono, Ketua RT 02 Kelurahan Air Kuti, Sertu M. Fakhur Rozi dan Warga serta anggota Asrama Eks Kompi Kodim 0406/Lubuklinggau.

Dalam arahanya, Danplek Asrama Kompi Kapten Inf. Abas Syarif mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan bentuk kita untuk mencegah anggota dan keluarga agar terhindar dari penyakit DBD Malaria dan sekaligus membunuh dan memutus mata rantai Covid-19, agar kedepannya anggota yang tinggal di Asrama Eks Kompi Taba Pingin bisa sehat dan bisa menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan profesi sebagai abdi Negara”.ungkapnya. 

Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf. Erwinsyah Taupan SH, M.Si. sangat mendukung kegiatan tersebut, bahkan ia berharap dengan adanya.

“kegiatan fogging ini supaya anggota Kodim 0406/ Lubuklinggau yang tinggal di Asrama Eks Kompi taba pingin dan keluarga tetap sehat dan sehingga bisa menjalankan tugasnya sebagai aparat Teritorial”. tutupnya. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *