Sekda Lepas Kafilah Empat Lawang ke Kota Lubuk Linggau

ADVERTORIAL SUMATERA SELATAN

EMPAT LAWANG – Sebanyak 19 Kafilah Kabupaten Empat Lawang, diberangkatkan ke Kota Lubuk Linggau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Lubuklinggau.

Keberangkatan para Kafilah Empat Lawang, dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang, melalui Sekertaris Daerah Empat Lawang, dilapangan Pemkab Empat Lawang, Senin (15/5/2023).

“Tadi sudah kita laksanakan pelepasan kafilah MTQ Empat Lawang untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi sumsel di kota Lubuk Linggau, para peserta terdiri dari 19 kafilah, official dan lainnya 17 orang, jadi kurang lebih 34 orang yang berangkat,” ungkap Sekda Empat Lawang.

Lanjut sekda, para kafilah ini akan mengikuti rangkaian dari kegiatan MTQ mulai hari ini senin tanggal 15 mei 2023 sampai dengan satu minggu kedepan tanggal 22 mei 2023.

“Kita berpesan kepada para kafilah berikan penampilan yang terbaik, untuk hasil kita tidak terlalu memaksakan yang penting tampil terbaik dan penilaian kita serahkan kepada dewan hakim,” ujarnya.

Dengan mengikuti MTQ ini, insyaallah Kabupaten Empat Lawang sudah berperan dan berpartisipasi dalam membangun daerah dibidang syi’ar dan dakwah. (Rilis Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *