DD Cair, Pemdes Budi Aji Bangun Jalan 

NASIONAL

DD Cair, Pemdes Budi Aji Bangun Jalan 
DATABICARA.NET, MESUJI – Kucuran Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun 2022, Desa Budi Aji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, di realisasikan.


Adapun peruntukaan anggaran tersebut selain untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) yakni  membangun jalan Rambat Beton guna kelancaran transportasi darat masyarakat. Senin, (14/3/2022).


Kepala Desa Budi aji, Naryo, diwakili oleh Kasih Pembangunan Iskandar, saat diwawancarai diruang kerjanya, Mengatakan walau saat ini masih di zaman Covid, tidaklah surut niat untuk membangun Desa, sebagai contoh saat ini desa Budi aji bisa membangun rambat beton yang terletak di RK 2 RT3.


“Jalan Rambat Beton yang kami bangun melalui sumber Dana Desa (DD) tahap pertama di tahun 2022 dengan pagu anggaran Rp.169.609.800, bervolume 240M x3x0,15cm dengan tujuan memberi kelancaran transportasi bagi masyarakat desa dan sekitarnya”. Jelasnya.


Lanjut Iskandar, Untuk teknis pekerjaan semuanya dikerjakan sesuai dengan petunjuk teknis, menurut dia, pihaknya menyerahkan dengan ketua TPK.
“Semuanya kami percayakan dengan TPK, saya yakin dan percaya sesuai dengan teknis mulai dari pembangunan sampai dengan pemeliharaan jalan, semuanya butuh kerjasama dengan Masyarakat sekitar karena ini milik kita bersama”.jelasnya.


Untuk masyarakat, “kami ucapkan terimah kasih atas kerjasamanya dalam mengawasi pembangunan, kita saling mengingatkan dan semua masukan dari warga, mudah mudahan di tahun depan kita bisa membangun kembali secara bertahap”. tutupnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *