Upaya Ciptakan Kekompakan, Pemdes Tanjung Harapan Bersihkan Lingkungan

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Kepala Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya latih kekompakan perangkatnya dengan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar.

Gerakan itu dilaksanakan mereka dengan melakukan penyemprotan cairan pestisida ke rerumputan yang tumbuh subur di bahu jalan poros Desa Tanjung Harapan, pada Jumat (4/2/2022).

“Hari ini kami mengadakan kegiatan penyemprotan rumput bongkor di bahu jalan Desa. Obat semprotnya aku belikan pakai duit pribadi sebanyak 25 liter,” ujar Kades Dinus TH saat diwawancarai.

Direncanakan olehnya, kegiatan membersihkan lingkungan ini ke depan akan rutin dilaksanakan demi menciptakan kekompakan perangkat Desa Tanjung Harapan.

“Giat bersih lingkungan pasti akan rutin kami laksanakan. Semoga kekompakan kami dalam membangun Desa selalu terjaga, amin,” bebernya.

Tak hanya itu, Kades Dinus mengatakan petang ini kegiatan ibu-ibu PKK peduli kesehatan Masyarakat dengan aksi pengobatan secara gratis.

“Dan sore ini kegiatan ibu-ibu PKK peduli Masyarakat dengan melakukan kegiatan cek kesehatan dan pengobatan secara gratis,” tutupnya. (Eddi/gst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *