Giat Vaksinasi, Polres Mesuji Di Desa Wonosari Berjalan Lancar

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Antusias Masyarakat Desa Wono Sari Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji dalam mengikuti giat Vaksinasi yang di gelar jajaran Polres Mesuji. Sabtu (29/2/2023)

Acara di gelar di aula Balai Desa dengan di hadiri Kasat Bimas,AKP Sarijo,Aiptu Tata.S, Babinkatibmas Briptu H.Sihotang, Kepala Desa Wono Sari Aspari,Tiem Poliklinik Polres Mesuji dan Masyarakat setempat.

Dalam sambutanya AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE,mengatakan alham dulillah kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

“Antusias masyarakat memang terlihat,ini semua tak lepas dari himbauan kepolisian Polres Mesuji
yang selalu tak henti-hentinya memberikan himbauan melalui Babinkatibmas yang ada didesa sebagai binaan untuk masyarakat.”Ungkapnya.

“Hal ini terlihat hasil dari pencapaian Vaksinasi ,sebanyak 350 warga selesai di suntik”tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Wono Sari Aspari mengucapkan banyak terimah kasih kepada Jajaran Polres Mesuji yang telah melaksanakan Vaksinasi di desa kami.

“Saya atas nama Masyarakat Wono Sari mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Mesuji beserta jajarannya ,Tiem Poliklinik Polres atas dilaksanakannya kegiatan Vaksin,semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini tidak ada lagi masyarakat kami yang takut terhadap Vaksin karna ini dapat menamba kekebalan terhadap virus.”tutup Aspari. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *