Peringati Hari Jadi, Bupati Mesuji Beri Penghargaan

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Momen hari ulang tahun Kabupaten Mesuji ke 13 tahun, di peringati seperti biasa dengan menerapkan protokol Kesehatan, berlangsung di lapangan perkantoran Pemkab desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji. Jum’at (26/2021).

Genap 13 tahun Sudah terbentuknya Kabupaten Mesuji, dalam upacara tersebut di pimpin langsung Bupati Mesuji H.Saply.TH,

Hadir bersama Bupati Mesuji, Wakil Bupati Hj.Haryati Cindralela, Ketua DPRD ,Elfiana, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin, Kapolres Mesuji, Kodim 0412 , unsur Muspida ,muspika pejabat daerah setempat, Camat ,kepala desa ,dewan Guru ,dan tamu Undangan.

Dalam Sambutanya Bupati Mesuji H.Saply.TH, menyampaikan saat ini sudah genap 13 tahun usia Kabupaten tercinta ini ,setelah melalui proses dan perjuangan secara tahapan pemekaran daerah tercapai,yang sebelumnya masih menginduk di Kabupaten Tulang Bawang.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh lapisan masyarakat ,jajaran pemerintahan mulai dari tingkat bawah yaitu desa,yang selalu aktif mendukung kemajuan pembangunan di kabupaten tercinta ini”Ucapnya.

Masi lanjut Saply ,Ulang tahun kali ini mengusung tema “Bangkit bersama bisa” dalam arti kita harus bangkit dalam segalanya.

“Dimasa wabah Covid 19, saat ini melanda, kita harus bangkit melawan nya, bangkit ekonomi, pembangunan agar tercipta Mesuji yang sebelumnya baik akan lebih baik lagi sehingga mampu bersaing.”jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberi penghargaan kepada kepala dinas, kepala desa, Sat Narkoba Polres Mesuji juga toko masyarakat, kemudian di akhiri sesi fhoto bersama.

(Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *