Jalan Gegas – Sugiwaras Rusak Dikeluhkan Warga

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musirawas – Upaya mewujudkan program Musirawas yang Maju, Mandiri, dan Bermartabat (Mantab), pengguna jalan berharap agar jalan penghubung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) menuju Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Tepatnya antara Desa Simpang Gegas Temuan dengan Desa Sugiwaras. Ada perbaikan. Selasa, (05/10/2021). 

Informasi dihimpun, Dari Desa Simpang Gegas Temuan hingga ke Desa Sugiwaras, Sedikitnya,  ditemukan berkisar 40 titik badan jalan yang terus mengalami kerusakan, seperti berlubang dan digenangi air, Pecah-pecah hingga bergelombang bahkan terancam putus.  

Berhasil diwawancarai, Erik,  selaku pengguna jalan Roda dua (R2) mengeluhkan kondisi jalan yang cukup memperihatinkan tersebut. “Kalau jalan ini sudah lama seperti ini, Pak”. ungkapnya. 


Dilokasi terpisah, Pengguna jalan, Sadli, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musirawas dan Instansi terkait, selain mengkroscek, dapat juga membenahi jalan tersebut, Sebab, kondisi jalan seperti itu sudah cukup lama. 


“Kami tidak berharap yang muluk-muluk, Tolong, akses jalan ini dibaguskan lagi”. pintahnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, (PUBM) Musirawas, belum dapat ditemui, “Pak Kadis tidak ada Pak”. ujar salah seorang Stafnya, hingga berita ditayangkan. (Ebied S). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *