Kotaku Sukses Dilaksanakan, Pemdes Fajar Baru Ucapkan Terimakasih

LUBUKLINGGAU

DATABICARA NET, MESUJI – Program Pemerintah guna menata suatu Pedesaan (Desa) agar terlihat  rapi dan indah,yaitu  kotaku,( kota tanpak kumuh)seperti desa Fajar Baru kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Sukses terlaksana. Rabu, (29/9/2021).


Melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, guna menangani pemukiman kumuh se indonesia ini merupakan upaya yang sterategis.


Kepala Desa Fajar Baru, Saridan, mengatakan pembuatan drainase dengan volume panjangnya 690 Meter dan rabat betonnya 345 meter terletak di lokasi Rt 5 RK 03 dengan pagu anggaran Rp, 509.792.000,- dan untuk drainase dengan volume 648 meter dan rabat beton panjang 344 dengan pagu Rp,488.587.000,- dilokasi rt 6 rk 3, semuanya sukses terlaksana,


“Ini semua tak lepas dari dukungan masyarakat, sangat terasa manfaatnya, selain itu Progeram Kotaku tentunya sangat membantu desa kami dalam segi percepatan pembangunan”. ungkapnya. 


Saridan menambahkan sangat berterimah kasih dengan adanya program ini selain membatu pembangunan desa juga membantu perekonomian Masyarakat dimasa sulit seperti ini.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Tamanuri yang telah mempercayakan kepada desa kami untuk program kotaku ( kota tanpa kumuh )”. tambahnya.


“Selain itu juga bisa membatu pendapatan para pekerja, apa lagi di masa Covid 19 ini,semoga kedepanya lebih banyak lagi program pemerintah untuk pembangunan didesa”. tutup Saridan. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *