Pemkot Lubuklinggau Akan Gelar Bazar Murah Di 8 Kecamatan

REDAKSI

Databicara.net, Lubuklinggau – Mengantisipasi lonjakan harga menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru), pemerintah kota Lubuklinggau menggelar operasi pasar murah di delapan kecamatan se Kota Lubuklinggau, dimana pada masing-masing kecamatan dilaksanakan di dua titik lokasi.

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa meninjau langsung gelaran operasi pasar yang digelar di halaman kantor kecamatan Lubuklinggau timur II, yang merupakan awal dari pelaksanaan operasi pasar tersebut.

“Hari ini, pemusatan di kantor camat Lubuklinggau timur II. Dan ini awal dari pelaksanaan operasi pasar murah,” katanya.

Trisko menyebutkan, kedepannya nanti apabila selesai operasi pasar ini masih terjadi kenaikan akan dilaksanakan hal serupa. Namun pihaknya akan melihat situasi dan kondisi pasar.

“Yang menjadi keluhan adalah harga cabai, nanti kita coba minta kerjasama dengan distributor cabai untuk ikut kegiatan operasi pasar murah ini. Berbelanjalah dengan tertib semoga kegiatan ini bisa membantu ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Medhiolin Sapta Windu melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 10 distributor besar yang ada di Lubuklinggau. Sementara Perum Bulog sedia 5 ton beras di setiap kecamatan. “Ada bawang, Telur, Beras, Minyak, Tepung terigu dan lainnya tersedia,” katanya. (Untungbae/Adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *